Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


TIM HUMAS PUSSAINSA BERPARTISIPASI PADA KEGIATAN COACHING CLINIC PENULISAN ARTIKEL
News Writter : • Photographers : • 20 Oct 2020 • Read : 167 x ,

Bandung, 20/10/2020, Lembaga Penerbangan dan Antariksa (LAPAN), dalam hal ini Biro Kerjasama, Humas dan Umum  menyelenggarakan  kegiatan  Coaching Clinic Penulisan Arikel  dengan tema “Langkah Jitu Menembus Buletin LAPAN.“

Acara dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Oktober 2020  secara  daring dengan peserta yang hadir sekitar 75 orang terdiri dari Pejabat Fungsional Pranata Humas dan Kontributor Buletin LAPAN yang berada di Satker dan Balai di Lingkungan LAPAN. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Biro KSHU LAPAN.

Narasumber LAPAN yang menjadi pembicara yaitu Andriani Agustina menyampaikan  materi tentang Penulisan Artikel. Tujuan penulisan ini ada dua yang paling penting yaitu membangun kesadaran pembaca terhadap suatu fenomena dan mengedukasikan  pada masyarakat. Sedangkan narasumber kedua oleh Sigit Nur Tito yang menyampaikan materi tentang Strategi Media Sosial, membahas tentang pengertian media sosial (medsos) dan konten-konten media social. LAPAN memiliki medsos seperti Facebook,Twitter, Youtube dan  Instagram.

Penutupan disampaikan oleh Koordinator Humas LAPAN Ir. Jasyanto MM, diharapkan melalui acara ini dapat meningkatkan kinerja Humas, dan dapat mengambil ilmu yang sudah dibagikan narasumber.

Sebelumnya dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi terkait paparan yang disampaikan kedua narasumber serta sesi foto bersama.      

Pussainsa LAPAN turut berpartisipasi dengan mengirimkan Tim Humas, yaitu Sucipto, Christine Widianingrum dan M.Ferdhiansyah Noor. Melalui kegiatan Coaching Clinic ini diharapkan Tim Humas dapat lebih mahir lagi dalam menulis berita atau artikel yang lebih menarik.

Humas Pussainsa : Sucipto/Christine/Ferdhie








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.
Email. pussainsa@lapan.go.id




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL