Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


Para Pegawai LAPAN Bandung Ikuti Sosialisasi dari Biro KSHU LAPAN
Penulis Berita : • Fotografer : • 17 Oct 2019 • Dibaca : 140 x ,

Bandung (17/10). Para pejabat struktural dan pejabat fungsional dari Pusat Sains Antariksa (Pussainsa) dan Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer (PSTA) LAPAN Bandung mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan LAPAN Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargaan dan Sanksi bagi Pelaksana Pelayanan Publik, dan Peraturan LAPAN Nomor 6 Tahun 2019 tentang Serah Terima dan Repositori KCKR di lingkungan LAPAN oleh Biro Kerjasama, Humas dan Umum (KSHU) LAPAN pada Kamis (17/10/2019) di R. Matahari Pussainsa.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Pusat Sains Antariksa, Clara Y. Yatini yang menyampaikan bahwa Sosialisasi Peraturan LAPAN Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargaan dan Sanksi bagi Pelaksana Pelayanan Publik, dan Peraturan LAPAN Nomor 6 Tahun 2019 tentang Serah Terima dan Repositori Karya Cetak dan Karya Rekam (KCKR) penting diketahui oleh semua pegawai. Terkait KCKR, contohnya jika pegawai yang memiliki Karya Tulis Ilmiah (KTI) tidak menyerahkan KCKR maka akan ada sanksi dari Perpustakaan Nasional. “Mohon sosialisasi ini disimak baik-baik karena ini terkait juga untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi yang ada di LAPAN, “ucap Kepala Pussainsa.

Paparan yang pertama dari Kabag Humas LAPAN, Ir. Jasyanto tentang Peraturan LAPAN Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargaan dan Sanksi bagi Pelaksana Pelayanan Publik yang dijelaskan setiap pasalnya secara detail. Kemudian dilanjutkan paparan dari Biro KSHU, Andriani Agustina tentang Peraturan LAPAN Nomor 6 Tahun 2019 tentang Serah Terima dan Repositori Karya Cetak dan Karya Rekam (KCKR).

Setelah paparan, para pegawai diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi terkait peraturan yang telah disosialisasikan.

 

Penulis : Christine/Ferdhie/Sucipto

Dokumentasi : Harries








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.
Email. pussainsa@lapan.go.id




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL