Berita

Layanan Informasi

Lapan @ Media


COFFEE MORNING PEGAWAI PUSSAINSA LAPAN, SEMANGAT DUKUNG MENUJU WBK/WBBM
Penulis Berita : • Fotografer : • 11 May 2018 • Dibaca : 391 x ,

Pussainsa(11/05/18) Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan para pegawai di Pusat Sains Antariksa (Pussainsa) maka Kepala Pussainsa, Clara Y. Yatini bersama-sama mengajak seluruh pegawai untuk berkumpul di lapangan voli seusai olahraga pagi bersama, Jumat (1/05/2018) pukul 08.00 WIB untuk melaksanakan kegiatan coffee morning sekaligus ngobrol pagi tata nilai (ngopitani).

Deputi Sains Antariksa dan Atmosfer, Afif Budiyono pada pembukaannya memberikan arahan kepada seluruh pegawai Pussainsa untuk turut mendukung pelaksanaan satker Pussainsa LAPAN menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapussainsa juga menambahkan bahwa kita semua harus turut serta berpartisipasi dalam penyiapan dokumen yang dibutuhkan baik untuk WBK/WBBM maupun untuk pengajuan Pusat Unggulan IPTEK (PUI) untuk kemajuan Pussainsa. Semua bagian baik peneliti, perekayasa, litkayasa dan bagian administrasi saling membantu dan menyukseskan seluruh kegiatan Pussainsa.

Selanjutnya Kabag Administrasi, Nurkhamdani memandu seluruh pegawai dalam berdiskusi dan beberapa pegawai menyampaikan pertanyaan, saran dan masukan terkait kegiatan litbang, kenyamanan kantor dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing, dan beberapa hal lainnya.

Kabid Program dan Fasilitas, Adi Witono juga menyampaikan agar para peneliti dan semua bagian mengumpulkan laporan bulanan dan/atau log book secara tepat waktu supaya tidak menghambat administrasinya.

Melalui kegiatan coffee morning ini diharapkan seluruh pegawai Pussainsa termasuk agen perubahan Pussainsa semakin semangat dalam melaksanakan tupoksinya dan semangat mendukung Pussainsa menjadi WBK/WBBM dan PUI.

 

 

Humas : Christine/Ferdhie

Dokumentasi : Ferdhie








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. DR. Djundjunan 133 Bandung 40173 Indonesia
Telp. (022)6012602 Fax.(022)6014998.




© 2014 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL